Pages

Jumat, 21 Oktober 2011

Download Adobe Premiere Pro 2, Audition 2, After Effects 7, Encore DVD trial 30 day

Setelah penutupan Macromedia Adobe-kesepakatan, Adobe mengumumkan rencananya untuk merilis sebuah Bundle Adobe Macromedia-Video yang akan menawarkan integrasi yang lebih kuat dari perangkat lunak Adobe video yang (seperti Premiere Pro, After Effects) dengan Macromedia Flash Professional 8.

Adobe akan mengumumkan Suite ini Adobe Produksi Studio Kreatif Video bundel baru pada tanggal 17 Januari 2006. Video Bundle Adobe akan mencakup Adobe Premiere Pro 2, After Effects 7, Audition 2 (Cool Edit Pro), Encore DVD 2 dan perangkat lunak alur kerja Adobe baru link Dinamis. Video Bundle Adobe akan tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Jepang, dan Spanyol.

Adobe Dynamic Link memungkinkan penggunaan instan unrendered Adobe After Effects komposisi dalam Adobe Premiere Pro 2.0 dan Adobe Encore DVD software. Adobe Dynamic Link akan tersedia hanya dengan Studio Produksi Adobe. Jika komposisi ini kembali diedit di After Effects, pembaruan tercermin langsung dalam Adobe Premiere Pro 2 dan Encore DVD 2.0 Adobe proyek.

Seamless integrasi Macromedia Flash: Seperti yang diharapkan, Adobe Premiere Pro 2.0 dan Adobe After Effects 7.0 dapat langsung proyek ekspor di Macromedia Flash Video (FLV) atau berdasarkan Vector SWF format.
Adobe After Effects 7.0 - Antarmuka yang didesain ulang dan dilengkapi dengan Animasi baru dan Perilaku Presets. Sama seperti Combusion Discreet, Editor Grafik baru di AE 7.0 menyediakan pengendalian visual penuh atas pengeditan keyframe.

After Effects juga menawarkan lukisan vektor tak rusak pada lapisan untuk membersihkan rekaman, menggambar masker, elemen klon, dan membuat animasi.

Adobe Premiere Pro 2.0 Screenshot
Screenshot of Adobe Premiere Pro 2.0

Fitur Baru di Adobe Premiere Pro 2.0

     * DVD authoring dari timeline - Membuat berkualitas tinggi, berbasis menu DVD langsung dari timeline Adobe Premiere Pro.

     * Catatan Clip Adobe - Mempercepat ulasan klien dan persetujuan dengan Catatan Klip Adobe. Embed video ke Premiere, e-mail file PDF le f untuk klien Anda untuk meninjau dengan komentar timecode tertentu, dan kemudian melihat komentar dipetakan ke timeline.

     * Multicam mengedit - Lihat dan Edit trek beberapa video dari beberapa-kamera. Klip video disinkronkan berdasarkan timecode sumber.
Adobe Encore DVD 2.0 Screenshot
Screenshot of Adobe Encore DVD 2.0

Adobe Encore DVD 2.0 menyediakan integrasi dengan Adobe Photoshop. Anda juga dapat membuat menu dalam format file Photoshop (PSD) dalam Adobe Encore DVD 2.0. Menu DVD dapat diedit di Photoshop CS2 dan perubahan tercermin langsung dalam proyek DVD Anda.

Encore DVD 2.0 juga dilengkapi dengan Editor slide baru dan Flowchart untuk mendefinisikan dan mengelola DVD navigasi.


Adobe Audition 2.0 Screenshot
Screenshot of Adobe Audition 2.0

Adobe Audition 2.0 - dilengkapi dengan mesin rendah-latency pencampuran baru yang memungkinkan pengeditan real-time efek, perekaman, dan pemantauan masukan. Alat-alat restorasi baru Audio dan Spektral Frekuensi Tampilan dapat membantu Anda mengembalikan rekaman vinil tua, menghapus mendesis dan berdengung, memperbaiki audio yang dipotong, dan banyak lagi. Visual mengisolasi dan pilih suara untuk pembersihan menggunakan Frekuensi Tampilan fleksibel spektral.

Video Bundle Adobe akan tersedia dalam dua rasa:

     * Adobe Creative Suite Studio Produksi Premium edisi yang mencakup Adobe Photoshop CS2, Adobe Illustrator CS2, Adobe Premiere Pro 2.0, Adobe Audition 2.0, Adobe Encore DVD 2.0, Adobe After Effects 7.0 Professional, Adobe Bridge, Adobe Dynamic Link
     * Adobe Creative Suite Standar Produksi Studion edisi yang mencakup Adobe Photoshop CS2, Adobe Premiere Pro 2.0, Adobe After Effects 7.0 Standar, Adobe Bridge, Adobe Dynamic Link.




Download Adobe Production Studio Programs in zip format:
Adobe Software Product Activation:

 Perangkat lunak Adobe aktivasi: Adobe telah memperkenalkan proses aktivasi Perangkat Lunak yang harus diselesaikan setelah menginstal perangkat lunak Adobe. Server Adobe akan memeriksa aktivasi yang ada di bawah nomor seri yang sama Adobe. Adobe mengirimkan Anda sebuah kode otentikasi yang membuka (mengaktifkan) perangkat lunak Adobe. Anda memiliki waktu 30 hari untuk mengaktifkan perangkat lunak, setelah waktu yang fungsi non-diaktifkan perangkat lunak tidak lagi.


Adobe Premiere Pro 2 Bible
Adele Droblas, Seth Greenberg
ISBN: 0-471-75175-8

Download Adobe Data Studio Produksi lembar dalam format PDF untuk semua Software Audio Video Editing Adobe yang merupakan bagian dari Adobe Video Bundle mendatang:Semua lembar data file dalam format PDF yang dapat dilihat dengan Adobe Reader gratis.

Untuk men-download Trial Software Adobe, silahkan goto situs Adobe Software Downloads. Adobe Premiere Pro 2.0 versi Trial 30 hari akan berakhir dari pertama kali Anda membuka aplikasi.

Untuk men-download upgrade perangkat lunak Adobe dan patch, silakan mengunjungi situs web Adobe Software Upgrade.

6 komentar:

  1. Wah koleksi software adobe premier pro disini lengkap.. TQ by
    masarkandas

    BalasHapus
  2. gan , mau nanya dong, saya udah donlot tapi kok pas mau dibuka aplikasinya ga bsa ? ada pop up muncul infonya you are not allowed to continue because your account doesn't have the proper privillage. kenpa y itu gan ?

    BalasHapus
  3. gan , mau nanya dong, saya udah donlot tapi kok pas mau dibuka aplikasinya ga bsa ? ada pop up muncul infonya you are not allowed to continue because your account doesn't have the proper privillage. kenpa y itu gan ?

    BalasHapus
  4. bro saya sudah install tapi kok masa trial nya lansung habis?

    BalasHapus